Sabtu, 05 November 2016

HPAI HEALTH COFFEE PLUS HABBATUSSAUDA (KOPI HC HPAI)


HPAI Health Coffee plus Habbatussauda (Kopi HC HPAI)





HPAI Health Coffee plus Habbatussauda (Kopi HC HPAI) diracik secara khusus dari berbagai sinergi herbal pilihan yang berkhasiat menjaga kesehatan dan meningkatkan vitalitas tubuh untuk aktifitas maksimal sehari-hari.

HPAI Health Coffee plus Habbatussauda (Kopi HC HPAI) terbuat dari biji kopi asli yang disinergikan dengan beberapa herbal pilihan yaitu: Biji Habbatussauda, Madu, Propolis, Susu Kambing, Pasak Bumi, Cokelat.
Sinergi ini dilakukan untuk meningkatkan khasiat Kopi HC HPAI dan menambah aroma serta cita rasa yang khas. Beberapa manfaat herba yang terdapat dalam Kopi HC HPAI diantaranya adalah:

Manfaat Biji Habbataussauda (Jinten Hitam)
     Beberapa Khasiat dan Manfaat Biji Habbatussauda adalah: membantu mengatur dan memperbaiki metabolisme tubuh, membawa racun ke permukaan kulit untuk dieliminasi dan detoksifikasi, bersifat aprodisiak, adaptogen (meningkatkan kekebalan tubuh), menyeimbangkan tingkat insulin, menurunkan kolesterol jahat, anti-tumor, anti-kanker, anti bakteri, anti virus, anti jamur, anti inflamasi.

Manfaat Madu Asli
       Madu Asli bermanfaat untuk meringankan dan mengatasi berbagai penyakit dan keluhan dalam tubuh, sebagai penambah stamina tubuh, sumber vitamin dan mineral yang lengkap, sumber energi instan tanpa meningkatkan gula darah, dan sebagai antibiotik alami.

Manfaat Propolis
    Manfaat Propolis diantaranya: membantu meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh, meningkatkan stamina (energi booster), tonikum tubuh, serta mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur (atau sebagai antibiotik alami).

Manfaat Susu Kambing
     Manfaat Susu Kambing : Mempunyai sifat antiseptik alami, menekan pembiakan bakteri dalam tubuh, bersifat basa (Alkaline Food) sehingga aman bagi tubuh, proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan, tekstur lemak lembut, halus, vitamin B-1 lebih tinggi dibanding susu sapi.

Manfaat Pasak Bumi
     Manfaat Pasak Bumi : Untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh/stamina/vitalitas, meningkatkan hormon testosteron, lebih baik di bandingkan ginseng, mengatasi masalah impotensi, mengatasi masalah kemandulan.

Manfaat Cokelat
   Manfaat Coklat : membantu rileksasi sehingga dapat meningkatkan kemampuan untuk mengatasi tingkat stress, membuat awet muda atau memperlambat proses penuaan dini.

      Pesan HPAI Health Coffee plus Habbatussauda (Kopi HC HPAI) sekarang juga untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan stamina anda. 

Harga Rp.120.000/ 20Sachet
Pesan sekarang juga! 
WA: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar