Selasa, 08 November 2016

JUAL SUSU KAMBING ETAWA BUBUK


Kami Jual Susu Kambing Etawa Bubuk

 

 

Kami Jual Susu Kambing Etawa Bubuk dari PT HPAI yang terkenal dengan standard mutu yang tinggi dan dijamin halal. Susu kambing Etawa atau disebut juga Etta Goat Milk sangat bagus untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh, mulai dari bayi (setelah ASI) sampai dewasa.

Kadar nutrisi dan khasiat susu kambing amatlah istimewa. Komposisi gizinya baik yang berupa protein, energi, maupun lemak, mendekati komposisi ASI. Susu kambing mengandung 3 s/d. 4 % Protein, 4 s/d 7 % Lemak, 4,5 % Karbohidrat, 134 gram Kalsium, dan 111 gram Forfor (dalam setiap 100 ml susu kambing).

Keunggulan dan Khasiat Susu Kambing Etawa adalah
  • Lemak dan proteinnya lebih mudah dicerna daripada susu sapi, karena terdapat dalam bentuk yang lebih halus dan homogen.
  • Mudah dicerna oleh anak balita sampai orang tua.
  • Proteinnya mempunyai efek laksatif yang lembut.
  • Kandungan vitamin B-1 susu kambing lebih tinggi dibanding susu sapi.
  • Susu kambing baik sekali dikonsumsi anak-anak dan orang lanjut usia yang tidak dapat minum susu sapi karena gangguan pencernaan.
  • Minum segelas susu kambing setiap hari membantu penyembuhan penderita asma dan radang paru-paru kronis.
  • Minum segelas secara rutin bagi wanita dapat meningkatkan kehalusan kulit.
  • Minum secara teratur 2 – 3 gelas per hari dapat membantu mengatasi impotensi pada pria.
  • Sebagai sumber gizi serta mencegah / menyembuhkan TBC pada balita. Tidak menyebabkan diare dan alergi, karena tidak memiliki faktor lactose intolerance.
7 Fakta KEAJAIBAN Keunggulan Susu Kambing, sangat menguntungkan dibanding susu lain:

1.     Struktur kimiawinya MENDEKATI ASI, Kaya akan Beta Casein (protein susu utama). proteinnya 2,1 x susu sapi, merupakan makanan tambahan paling sesuai untuk tumbuh kembang anak dan orang orang sibuk
2.     MUDAH DICERNA dan Bersifat Alkali karena dibandingkan susu lainnya, rantai asam lemaknya lebih pendek, ukuran molekulnya lebih halus, dan PH yang tinggi sehingga dapat membantu menyembuhkan penderita Maag, kembung, Asam lambung dan gangguan pencernaan lainnya, sedangkan susu sapi tidak cocok karena bersifat asam
3.     MENGUATKAN dan MEMADATKAN TULANG karena kandungan kalsiumnya 3,8 x susu sapi dan menyumbangkan 27% fosfor dari kebutuhan dasar harian. sangat cocok untuk wanita hamil, wanita yang pernah melahirkan, wanita yang menopause, penderita osteoporosis dan rematik
4.     Lebih AMAN untuk ANAK Anak dan Orang DEWASA karena tidak mengandung senyawa alergen (beta-lactoglobulin) yang biasa terdapat pada susu lain. Sehingga sangat cocok sebagai makanan substitusi bagi bayi, anak, dan orang dewasa yang alergi terhadap susu sapi atau berbagai jenis makanan lainnya
5.     Terbukti MEMPERCEPAT PEMBAKARAN LEMAK Rendah kolesterol dan kadar laktosa lebih rendah 13% dari susu sapi dan 41% lebih rendah dari ASI (American Journal Clinical of Nutritional),
6.     MEMBENTUK SEL DARAH, SEL OTAK dan PENAWAR TOKSIN, karena kandungan Potasium, Sodium, dan Besi 2x dari susu sapi serta lebih unggul dalam kandungan vitamin seperti A, C, Niacin, Riboplavin, B6, B12, Mineral dan 8 Asam Amino (=tidak dapat dibuat oleh tubuh manusia) .Cocok bagi penderita kurang darah (HB), kelainan sel darah merah, Gangguan lever dan Asam urat.
7.     MENYEHATKAN NAFAS dan MENGHALUSKAN KULIT karena mengandung Acid Nikotnic yang juga berguna untuk sistem peredaran darah, sistem paru-paru, mencegah bau mulut, Asthma, bronkhitis dan TBC.

SUSU KAMBING…MEMANG TOP…

 

Obat Alami untuk Pernapasan

Bisa dilihat pada hasiat diatas, bahwa susu kambing etawa bisa bermanfaatkan untuk kesehatan pernapasan, seperti penyembuhan asma, radang paru-paru, dan TBC. Karena bentuknya susu, tidak akan sulit diberikan kepada anak-anak sekali pun.

 

Cara mengatasi impotensi pada pria

Salah satu khasiat dari Susu Kambing Etawa adalah bisa mengatasi impotensi pada pria. Tanpa efek samping, bukan obat kimia, bahkan meningkatkan kesehatan pada umumnya.

 

Kenapa Dalam Bentuk Bubuk?

Lebih praktis. Anda bisa mendapatkan susu kambing Etawa Bubuk kemana saja, ke seluruh Indonesia tanpa khawatir bocor dijalan. Juga bisa disimpan lebih lama.

Isi: 10 sachet @ 25 gr
Pesan sekarang juga.
Harga: Rp.75.000
Pesan Sekarang Juga:
WA:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar