Senin, 09 Januari 2017

Obat Alergi Alami HPAI

OBAT HERBA ALAMI HPAI 

UNTUK MENGATASI ALERGI




Alergi adalah keadaan dimana seseorang menjadi sangat rentan terhadap bahan atau senyawa tertentu yang belum tentu menimbulkan gangguan yang sama pada orang lain.

Alergi juga dapat disebabkan oleh faktor keturunan. Selain itu beberapa penyebab alergi seperti faktor cuaca, udara, makanan, bahan pakaian, debu dan lain-lain. Reaksi alergi dapat timbul setelah beberapa kali terpapar dengan alergan ( bahan/senyawa penyebab alergi).



GEJALA ALERGI:

Gejala alergi pada setiap orang berbeda-beda. Mulai dari Mata merah, bengkak dan berair; Hidung mengeluarkan banyak lendir, bersin dan lainnya; Saluran nafas berlendir, nafas sesak, batuk, nafas bunyi dan asma; Lambung/usus halus lebih aktif sehingga terjadi gerakan peristaltik yang berlebih yang menyebabkan diare atau kolik pada perut; Persendian sakit, nyeri, kemerahan, bengkak; Kulit bercak merah atau timbul biduran disertai rasa gatal yang sangat.

CARA MENGATASI ALERGI
Cara mengatasi alergi dapat dilakukan dengan menghindari benda atau senyawa penyebab alergi. Alergi juga dapat diatasi dengan meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi obat herbal alami untuk alergi sehingga tubuh tidak mudah terkena alergi meski terkena bahan penyebab alergi. Berikut resep herba HPAI yang dapat dikonsumsi untuk alergi. 

HERBA HNI HPAI :
- Madu SJ : 3 x 1 sdm
- ProcuminPropolis : 3 x 2 softgel
- Etta Goat Milk : 1 sachet pagi dan sore


Demikian cara mengatasi alergi dengan obat alergi alami dari HPAI. silakan di share jika bermanfaat...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar