Senin, 07 November 2016

LAURIK HPAI OBAT HERBAL ALAMI UNTUK ASAM URAT


LAURIK HPAI OBAT HERBAL ASAM URAT ALAMI 


Bagi Anda yang mencari obat herbal asam urat hpa, kini sudah hadir Laurik HPAI sebagai jawaban dari kebutuhan Anda.

Apa itu Laurik HPAI?

Laurik HPAI menggunakan tumbuhan sida Rhombifolia (sidaguri), berfungsi untuk mengeluarkan asam yang berlebih (asam urat) yang tersimpan di sendi-sendi yang merupakan sumber penyakit Arthritis dan Gout (asam urat tinggi), kelebihan asam dikeluarkan melalui urine.

Herba ini bersifat diuretik yang melancarkan buang air kecil. Oleh karena itu harus perbanyak minum air putih.

Tentang Sidaguri :

Sidaguri merupakan tanaman herbal ternama yg memiliki manfaat dan fungsi yang sangat baik sebagai obat untuk meredakan pegel linu, nyeri sendi atau reumatik dan membantu menurunkan kadar asam urat yang berlebih.

Kandungan kimia dari tanaman sidaguri terletak pada daun nya yang mengandung alkaloid, kalsium oksalat tanin, saponin, fenol, asam amino, minyak terbang, zat philegmatic yang digunakan untuk peluruh dahak. Batangnya mengandung tanin dan kalsium oksalat, sementara akarnya mengandung kaloid, steroid dan efedrin.

Kapsul laurik hpai memiliki kemampuan  mengatasi penyakit asam urat lebih cepat dan efektif karena masih di sinergikan dengan herbal alami dan berkhasiat obat lainya dan berikut adalah komposisi ramuannya.
Setiap kapsul laurik mengandung:
  • Ekstraks Sidaguri 150 mg.
  • Ekstraks jahe 150 mg.
  • Ekstraks Pegagan 100 mg.
  • Ekstraks daun kumis kucing 100 mg.

Testimoni Laurik HPAI

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang...^_^
Dulu, jika habis makan sayur kangkung & hati ayam, malam harinya persendian kaki atau tangan langsung sakit, walaupun hanya makan sedikit, sedikiiiit sekali. Sakitnya sampai-sampai susah untuk jalan.

Sekarang, sudah tidak lagi. Seberapapun banyak saya makan cah kangkung ataupun hati ayam yang merupakan makanan kesukaan saya, tidak terasa pegal atau nyeri di persendian kaki atau tangan.

Rasa sakit sendi hilang semenjak saya dikasih LAURIK oleh suami saya dan saya konsumsi baru selama 5 hari dengan dosis 3×1. Saya terus konsumsi LAURIK supaya hasil maksimal.
Trmksh suamiku sayang. Trmksh HPAI.
Eli Feftiani, SE,
Banjarnegara
Memang betul, baru sekali minum  bisa mengurangi rasa nyeri, beberapa waktu yang lalu ibu saya konsumsi 2 kapsl.
Sebelumnya tdh pernah spt itu…
Ilhamudin,
Bekasi

Pesan sekarang juga obat herbal asam urat HPAI, insya Allah sebagai ikhtiar terbaik anda.

Harga: Rp.75.000/50kapsul
Pesan Sekarang Juga:
WA:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar