Selasa, 01 November 2016

Selamat Datang di Blog dan Toko Herbal HNI-HPAI Online Bandung

Selamat Datang di Blog dan Toko Herbal HPAI Bandung. 

“Alhamdulillah, Blog  dan Toko Online Herbal HPAI Bandung dapat Saya terbitkan hari ini. 
Semoga bermanfaat buat diri penulis dan pengunjung. Blog ini akan banyak membahas mengenai manfaat obat herbal alami secara umum dan produk-produk dari PT. HNI-HPAI secara khusus.  Selain itu blog ini juga akan memberi informasi mengenai PELUANG BISNIS HERBAL ONLINE MODAL KECIL dari PT. HNI-HPAI (Halal Network Internasional- Herba Penawar Al-Wahida Indonesia).

Sejarah Singkat PT. HPAI
PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal. HPAI, sesuai dengan akta pendirian Perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012.

HPAI dibangun dari perjuangan panjang yang bertujuan menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship.

Produk-Produk HPAI
Produk-produk HPAI terdiri dari beragam obat herbal untuk menjaga kesehatan seperti health coffee (Kopi Sehat) dan Kopi 7 Elemen maupun herbal terapi penyakit mulai dari penyakit ringan sampai berat seperti obat herbal untuk diabetes, kolesterol, asam urat, kanker, jantung, darah tinggi dan lain-lain. Selain itu HPAI juga memproduksi sabun propolis, sabun collagen, pasta gigi herbal, minyak herba sinergi dan masih banyak produk perawatan kulit dan kecantikan lainnya. 

Jika anda membutuhkan produk herbal untuk kesehatan anda, anda bisa menghubungi kami via 
WA: 
Demikian perkenalan singkat mengenai Toko Herbal HPAI Online Bandung 
Semoga bermanfaat

Sidik
Agen HPAI Bandung

PS. Blog dan Toko Online ini adalah milik pribadi Sidik (Agen Resmi HPAI No ID. 323669.ID01)

Bisnis Herbal Online Modal Kecil HNI-HPAI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar