Kamis, 02 Februari 2017

3 Cara Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami

 3 Cara Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami


cara menjaga kesehatan mata secara alami


Kesehatan mata harus di perhatikan karena mata merupakan salah satu panca indera yang paling penting dalam tubuh kita. Dengan mata yang sehat kita dapat melihat segala keindahan dan karunia yang Allah anugerahkan kepada kita. Karenanya kita harus menjaga dan merawat kesehatan mata kita agar terhindar dari berbagai penyakit mata. Berikut ini beberapa cara mudah menjaga kesehatan mata anda agar tetap sehat secara alami.

1.    Rutin Mencuci Muka

Dengan rutin mencuci muka dapat membersihkan dan melembabkan wajah secara alami dan mata menjadi segar dan tidak kering. selain itu kotoran-kotoran yang menempel di wajah dan area mata juga akan terbuang sehingga mata menjadi bersih dan sehat. Karenanya rutin mencuci muka termasuk menjaga wudhu bermanfaat juga untuk menjaga kesehatan mata.

2.    Jangan Menonton TV Terlalu Dekat

Sinar radiasi pada TV dapat menyebabkan gangguan penglihatan pada mata. Untuk mengatasinya maka hindarilah cara menonton tv yang salah seperti jarak menonton terlalu dekat, terlalu lama menonton tv, menonton tv sambil tiduran dan menonton tv di ruangan yang gelap. Hindarilah hal-hal tersebut agar mata anda tetap sehat. 

3.    Beri Makanan Yang Sehat Untuk Mata

Dengan memberikan mata nutrisi yang sehat dan alami maka kesehatan mata akan terjaga. Salah satu nutrisi terbaik bagi mata yang ada saat ini adalah buah billberry. Buah billberry memiliki zat antosianin yang tinggi yang berfungsi untuk melancarkan aliran darah di mata yang dapat memperbaiki fungsi retina mata. Jika anda kesulitan mendapatkan buah ini anda dapat membeli kapsul billberry hpai sehingga anda dapat membawanya kemanapun dengan mudah dan praktis dan dapat anda konsumsi kapan saja. 

Demikian tips menjaga kesehatan mata secara alami semoga bermanfaat...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar