Kamis, 02 Februari 2017

Tips Merawat Wajah Secara Alami Menggunakan Masker Madu




Tips Merawat Wajah Secara Alami Menggunakan Masker Madu



manfaat masker madu untuk perawatan wajah


Merawat Wajah Secara Alami Menggunakan Masker Madu 

Merawat wajah secara alami adalah hal yang paling banyak dicari saat ini baik oleh pria maupun wanita. Perawatan wajah secara alami ini dilakukan karena selain murah, mudah dan tentunya tanpa efek samping. Banyak bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk merawat wajah agar tetap sehat diantaranya menggunakan Madu Asli sebagai masker wajah alami. 

Ya madu dengan berbagai khasiatnya yang sudah dikenal untuk berbagai masalah kesehatan dan stamina tubuh ini ternyata sangat baik untuk perawatan wajah secara alami. Diantara manfaat madu untuk wajah adalah dapat melembabkan dan mencegah penuaan dini (anti aging) pada wajah sehingga wajah anda terlihat segar dan awet muda. Selain itu madu juga bermanfaat untuk mengencangkan wajah dan menghilangkan flek-flek hitam di wajah.

Cara Membuat Masker Madu

Cara membuat masker madu pun sangat mudah. Sebelumnya pastikan dulu madu yang anda gunakan benar-benar madu asli yang anda beli di toko herbal kepercayaan anda. Anda cukup mengoleskan secara tipis madu asli ke seluruh bagian wajah anda secara merata. Kemudian berikan pijatan ringan sekitar 3 menit agar wajah anda rileks dan madu meresap ke kulit wajah anda. Diamkan selama 15 menit kemudian bersihkan menggunakan air hangat. 

Bagaimana mudah kan? Semoga tips merawat wajah secara alami menggunakan masker madu ini bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar