Sabtu, 11 Februari 2017

Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh di Musim Hujan

Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh di Musim Hujan

 

Tak terasa musim hujan telah tiba. Biasanya musim hujan ini berlangsung hingga akhir dan awal tahun. Di musim hujan ini suhu udara akan menurun dan kelembapan meningkat. Hal ini menyebabkan bakteri dan kuman berkembang biak dengan baik dan lebih cepat. Karenanya kita harus tetap bisa menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh agar selalu sehat di musim hujan. Beberapa tips berikut dapat anda lakukan agar daya tahan tubuh anda tetap terjaga bahkan meningkat di musim hujan.

5 cara meningkatkan daya tahan tubuh di musim hujan:

1. Pakai Jaket Kemanapun Anda Pergi


Di musim hujan ini gunakanlah jaket untuk menjaga suhu tubuh anda agar tetap hangat. Pilihlah jaket yang cukup tebal untuk melindungi anda dari cuaca yang dingin saat musim hujan seperti ini.

2. Sediakan payung atau jas hujan jika anda akan keluar rumah

 

Sediakanlah payung atau bawalah jas hujan yang dapat anda bawa kemanapun anda pergi. Pilihlah payung yang dapat dilipat atau jas hujan plastik/kresek yang  ringan dan kecil agar cukup di tas anda dan tidak terlalu berat membawanya. Atau anda bisa menyimpannya di kendaraan anda. gunakan payung dan jas hujan ini bila sewaktu-waktu turun hujan. 

3.  Makan yang cukup

Jangan biarkan perut anda kosong tanpa makanan kecuali anda sedang puasa. Jangan pula anda lewatkan jam makan anda karena ini bisa membuat sakit maag dan lemas sehingga daya tahan tubuh menurun. Makanlah yang cukup dan sesuai jam makan anda agar daya tahan tubuh anda meningkat.

4.  Minum Madu Asli HPAI

Untuk menjaga daya tahan tubuh anda agar selalu fit maka anda membutuhkan vitamin harian yang cukup. Untuk itu pastikan anda meminum Madu Asli HPAI di pagi hari untuk membantu menjaga daya tahan tubuh anda.

5. Minum Kopi Sehat HPAI untuk menghangatkan tubuh

minumlah health coffee hpai (kopi hc hpai) untuk meningkatkan daya tahan tubuh di musim hujan

Minumlah Kopi HC HPAI (HPAI Health Coffee) di musim hujan seperti ini. Manfaat Kopi HC HPAI sangat banyak diantranaya untuk menghangatkan badan, menenangkan fikiran dan menambah stamina anda. Kopi HC HPAI ini dapat anda minum di pagi dan sore atau malam hari baik saat sendirian maupun saat bercengkrama dengan keluarga yang membuat suasana semakin hangat dan nyaman.  

Demikian tips menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat di musim hujan, semoga bermanfaat.^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar