Rabu, 01 Februari 2017

Tips Merawat Rambut Rontok Secara Alami Menggunakan Minyak Zaitun



Tips Merawat Rambut Rontok Secara Alami Menggunakan Minyak Zaitun 

 
Minyak Zaitun Ekstra Virgin Olive Oil dapat digunakan untuk merawat rambut rontok.

 

Merawat Rambut Rontok secara alami mengunakan minyak zaitu ternyata mudah. Cara merawat rambut rontok alami ini perlu diketahui karena rambut adalah mahkota bagi setiap orang khususnya wanita.

Dengan memiliki rambut yang sehat dan indah anda akan tampil percaya diri. Namun bila rambut anda memiliki masalah seperti rambut rontok dan mulai mengalami kebotakan tentunya ini akan menyebabkan kepercayaan diri anda berkurang. 

Mungkin anda sudah mencoba berbagai perawatan rambut dan belum membuahkan hasil sesuai yang anda inginkan. Jika demikian yang terjadi maka tips mudah ini harus anda coba lakukan. 

Cara mengatasi rambut rontok secara alami adalah dengan menggunakan minyak zaitun perasan pertama atau biasa disebut extra virgin olive oil. Mencegah dan merawat rambut rontok menggunakan minyak zaitun ini sangat mudah caranya adalah: 

1.    tuangkan 1 sendok makan minyak zaitun ekstra virgin ke kepala atau bagian rambut anda yang rontok

2.    oleskan secara merata mulai dari kulit kepala, akar rambut hingga ujung rambut

3.    pijat perlahan sekitar 5 menit agar nutrisi dari minyak zaitun meresap ke kulit kepala dan rambut anda  

4.    biarkan selama 30 menit

5.    cuci bersih dengan cara keramas menggunakan shampoo kesayangan anda.

Bagaimana tips merawat rambut rontok secara alami menggunakan minyak zaitun extra virgin ini sangat mudah bukan? Semoga tips ini bermanfaat bagi anda sehingga rambut anda tidak rontok lagi dan  anda semakin percaya diri. Selamat mencoba...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar