Selasa, 21 Februari 2017

Bilberry Obat Herbal Mata Minus



Kapsul Bilberry HPAI Obat Herbal Alami Untuk Mata Minus



kapsul bilberry hpai herbal alami untuk mata minus


Kuliah Herba Thibbun Nabawi Online (KHT Online)

Apa Itu BILBERRY ?!

Buah bilberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan  pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan.

Di Eropa kini ditemukan bahwa bilberry mengandung antioksidan yang  merupakan ‘pelindung’ tubuh dari radikal bebas. Antioksidan ‘mengorbankan dirinya’ untuk berikatan dengan radikal bebas agar tidak mengambil ion-ion dari permukaan kulit yang menyebabkan kulit cepat terlihat berkerut. Jadi, selain membuat kulit terlihat sehat, bilberry juga membantu agar kulitmu terjaga keindahannya.

Seiring bertambahnya usia, fungsi penglihatan akan semakin berkurang.
Hal ini disebabkan akibat kurangnya antioksidan pelindung makula (bagian penting dari mata) yang dapat menyebabkan penurunan fungsi penglihatan atau lebih dikenal dengan AMD (Age Macular Degenartion) bahkan kebutaan.

Selain akibat dari kurangnya antioksidan dalam tubuh, juga akibat Pola Makan yang kurang seimbang disertai faktor lingkungan seperti radiasi UV dan sinar biru yang dapat menyebabkan masalah pada mata seperti rabun dan katarak.

Salah satu cara untuk memperbaiki kondisi ini adalah cukup dengan mengkonsumsi buah Bilberry.

Buah Bilberry Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler.

Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma. 

Buah ini juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan daya penglihatan mereka di waktu malam. Hal ini karena bilberry mengandung zat flavanoid bernama polifenol. Zat polifenol ini membantu meningkatkan sirkulasi mikro dalam metabolisme tubuh, dan melancarkan aliran darah pada retina mata. Warna bilberry yang ungu gelap mengandung pigmen antosianin. 

Pigmen ini berguna untuk menurunkan resiko penyakit kanker, mata, jantung dan system peredaran darah jantung.Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan.

Bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun.

Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina. Bilberry dapat dimakan langsung atau dibuat selai dan jus. 

Ada pula ekstrak bilberry dalam bentuk suplemen kapsul yang dijual di pasaran untuk memudahkan Anda memperoleh khasiatnya bagi kesehatan mata. 

Jika Anda membutuhkan buah bilberry yang sudah di ekstrak dalam bentuk kapsul yang praktis dan ekonomis sehingga mudah dibawa kemanapun, anda bisa mengkonsumsi Kapsul Bilberry HPAI Obat Herbal Untuk Kesehatan Mata  


Demikian semoga artikel mengenai bilberry obat herbal mata minus ini bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar